Bank Deposit

Konfirmasi Deposit

Ketik SMS:
Info.Dep.Nominal.id.Bank.Pemilik rek/pengirim.hari/tanggal

Contoh:
Info.VC0007xxxxx.DEP.500000.BCA.Naura Zarima Elya.senin 29 mei 2012

KIRIM KE
0852 45 821 721

sms center


0811 87 05 700
0857 50 477 604
0812 56 659 995
0831 51 484 828

SMS KOMPLAIN

FORMAT SMS
Info.isi komplain

Contoh:
Info.trx im5.08578901234 senin 29 mei jam 12.35 SUKSES tapi pulsa belum masuk

KIRIM KE:
0852 52 662 345

Pengunjung


TIPS UNTUK KELANCARAN TRANSAKSI PULSA

Sabtu, 12 Mei 2012

Pastikan nomor HP yang akan diisi ulang sudah benar dan sesuai kode voucher / produk (kesalahan Nomor HP merupakan tanggung jawab Agent itu sendiri..!!!)

Cek pulsa konsumen setelah setelah anda mendapatkan report sukses dan nomor seri pulsa dari server. (terkadang pulsa masuk ke konsumen tetapi tidak/belum mendapatkan report dari operator pulsa. Segerakan infokan ke nomor komplain (085245621721) atau ke Customer Service (085252566798). Pelayanan dari pukul 08.30-20.45 wib.

Perhatikan setiap informasi yang dilampirkan dalam setiap report transaksi. Contoh jika anda mendapat report sms yang menyatakan bahwa “stock S5, S10” kosong maka anda jangan melakukan pengisian untuk produk Simpati paket 5000 dan 10000 terkecuali anda kembali mendapatkan pernyataan dalam report transaksi bahwa “T-sel Ready”. Atau ada pernyataan bahwa “indosat lambat” maka anda jangan heran jika anda mendapat report yang menyatakan transaksi “sedang dalam proses, jangan dikirim ulang” atau “transaksi gagal, ulangi beberapa menit lagi”.

Jika anda mengirim transaksi tetapi belum dapat balasan sms dari server, gunakan sms center yang lain.

Pengirimin sms yang berulang-ulang untuk kode voucher/produk yang sama untuk nomor HP yang sama, hanya akan diproses 1 kali terkecuali anda menggunakan kode voucher yang berbeda dan sebelum pukul 00.00 (tengah malam). Misal anda mengirim format transaksi “S5.08123456789.1234” ke lima nomor sms center, maka yang akan diproses SUKSES oleh server hanya 1 sms, yang ke empat sms di anggap transaksi ganda dan anda akan mendapat replay sms yang menyatakan “ trx S5.08123456789.1234 pernah terjadi”.

Ketika terjadi trouble (gangguan) pada operator, server memiliki system protect transaksi dimana ketika sms format transaksi anda diterima lebih dari 10 menit, maka transaksi akan digagalkan. Anda akan mendapat replay “transaksi gagal, sms kami terima lebih dari 10 menit”. Hal ini diterapkan agar Counter (penjual Pulsa) agar tidak merugi ketika pelanggan yang tidak sabaran meminta uangnya kembali sedangkan anda sudah mengirim sms transaksi. Maka tunggu setelah 10 menit kalau ternyata belum ada balasan apapun, anda baru boleh mengembalikan uang calon pembeli pulsa anda.

Anda dapat mendaftarkan dua nomor handphone untuk satu deposit sehingga Anda dapat menjual voucher dari 2 nomor handphone yang berbeda. Ini sangat membantu jika Anda memiliki lebih dari satu tempat usaha atau kebetulan salah satu pulsa nomor hp agent anda lagi kehabisan atau salah satu operator lagi gangguan , atau Anda bersama teman/keluarga/pasangan Anda ingin menjual voucher dengan satu deposit saja. Cukup satu account deposit untuk melakukan pengisian hampir semua jenis pulsa elektronik.

Share this :

No Responses to "TIPS UNTUK KELANCARAN TRANSAKSI PULSA"

Posting Komentar

 
© 2012 All Right Reserved PULSA MURAH | Web Development By Chenkgelate dan Blogmaker | Chenkgelate