Bank Deposit

Konfirmasi Deposit

Ketik SMS:
Info.Dep.Nominal.id.Bank.Pemilik rek/pengirim.hari/tanggal

Contoh:
Info.VC0007xxxxx.DEP.500000.BCA.Naura Zarima Elya.senin 29 mei 2012

KIRIM KE
0852 45 821 721

sms center


0811 87 05 700
0857 50 477 604
0812 56 659 995
0831 51 484 828

SMS KOMPLAIN

FORMAT SMS
Info.isi komplain

Contoh:
Info.trx im5.08578901234 senin 29 mei jam 12.35 SUKSES tapi pulsa belum masuk

KIRIM KE:
0852 52 662 345

Pengunjung


BISNIS PULSA

Sabtu, 12 Mei 2012

KEUNTUNGAN BISNIS PULSA
 
Saat ini, pengguna telpon di Indonesia telah mencapai sekitar 60 juta orang dan cenderung terus meningkat. Kebutuhan akan komunikasi semakin dirasakan sebagai kebutuhan pokok dalam menunjang kegiatan hidup sehari-hari.
Pada kenyataannya, sebagian besar pengguna telpon (90%) memilih produk kartu prabayar.  Peredaran uang untuk  bisnis transaksi penjualan pulsa murah prabayar rata-rata perbulan mencapai sekitar 2,7 triliyun rupiah.
Operator seluler terus meningkatkan kinerjanya dengan memperbaiki seluruh sistem operasinya dan
memperluas jangkauan wilayahnya. 
Pengisian pulsa murah secara elektronik dinilai sebagai solusi efisien dan efektif untuk penghematan biaya, memotong biaya produksi, rantai distribusi dan terhindar dari  bentuk pemalsuan voucher fisik yang sering terjadi.  Dengan prospek bisnis pulsa murah tsb, maka distribusi  pemasaran  pulsa  elektrik  akan mendapat tempat yang sangat menjanjikan untuk mendapat keuntungan cukup besar.

KEUNTUNGAN BISNIS MODAL KECIL Modal bisnis pulsa diperoleh dari Re-seller / Agen / Counter yang menyerahkan deposit terlebih dahulu sebelum menjual pulsa murah. Bisnis Pulsa Elektrik hanya cukup dengan modal kecil bisa untung besar. Dalam Bisnis Pulsa Elektrik kita harus memahaminya dengan lebih bijaksana. Sebenarnya untuk benar-benar menjadi pengusaha Pulsa Elektronik atau katakanlah Jual Voucher atau Jual Pulsa Pulsa Elektrik diperlukan modal yang kecil

RESIKO KECIL Pulsa merupakan kebutuhan utama yang mudah laku, tidak rusak, tidak ada batas waktu kadaluarsa, tidak perlu transportasi hanya dengan SMS. Modal selain HP dan sedikit uang, ada modal semangat, modal kepercayaan, modal suara merdu, modal pandai berbicara, modal kegigihan, modal keberanian, modal ketekunan, modal keuletan, modal kejelian, dan sebagainya. Itu berlaku sangat dominan di Bisnis Pulsa juga

PANGSA PASAR LUAS Pengguna telpon seluler sangat banyak, hampir setiap orang di perkotaan dan sebagian di pedesaan merasakan kebutuhan akan telpon seluler, termasuk pulsa elektrik. Prospek untuk Bisnis Pulsa atau Jual Pulsa apakah itu berupa Voucher Elektronik atau Pulsa Elektrik sangat bagus sekali, karena seperti yang sudah kita ketahui, bahwa saat ini rata-rata semua orang memiliki HP. Oleh karena itu bisnis Voucher Elektronik ini sangant menjanjikan sekali bagi anda yang ingin mencoba menjual Voucher atau Pulsa Elektronik ini.

KEUNTUNGAN BESAR Selama pulsa murah elektrik tetap sebagai barang komoditi bisnis (tidak diberikan secara gratis) maka bisnis pulsa murah ini akan memberikan keuntungan yang relatif besar (lihat analisa keuntungan berbisnis pulsa)



Share this :

No Responses to "BISNIS PULSA"

Posting Komentar

 
© 2012 All Right Reserved PULSA MURAH | Web Development By Chenkgelate dan Blogmaker | Chenkgelate